10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan
Loading...

Hampir semua orang suka diskon atau potongan harga. Apalagi yang diskon adalah barang yang ingin dibeli. Bahkan promo diskon ini bisa membuat kita membeli sesuatu yang tadinya enggak kepikiran di otak.

 

Pandemi yang saat ini kita alami juga membuat banyak sekali hotel atau penginapan yang membuat promo diskon untuk harganya. Ini juga menjadi keuntungan bagi mereka yang ingin liburan.

 

Tapi jangan sampai kita seperti beberapa orang berikut yang kurang beruntung saat memesan hotel promo ini ya. Pasalnya, hotel yang mereka pesan ini sungguh jauh dari ekspektasi. Daripada penasaran, yuk langsung kita lihat seperti yang dilansir dari IDNTimes ini.

1
Hotelnya ada Balkon nya sih, tapi kenapa sempit banget ya.

Hotelnya ada Balkon nya sih, tapi kenapa sempit banget ya.
Advertisements

2
Tulisannya sih fitness center tapi penampakannya lebih ke gudang penyimpanan yang berantakan.

Tulisannya sih fitness center tapi penampakannya lebih ke gudang penyimpanan yang berantakan.

3
Ketika kamu dapat toilet di kamar yang sempit banget.

Ketika kamu dapat toilet di kamar yang sempit banget.

4
Pantesan ACnya nggak dingin, ternyata isinya udah berkarat kayak gini.

Pantesan ACnya nggak dingin, ternyata isinya udah berkarat kayak gini.

5
Lalu kira kira apa pemandangan yang bisa dilihat dari kamar ini?

Lalu kira kira apa pemandangan yang bisa dilihat dari kamar ini?

6
Menawarkan pemandangan pantai sih, tapi kok kayak gini ya?

Menawarkan pemandangan pantai sih, tapi kok kayak gini ya?

7
Ketika foto brosur dan penampakan tidak sesuai ekspektasi.

Ketika foto brosur dan penampakan tidak sesuai ekspektasi.

8
Terus gimana bisa berenang kalo kolam renang nya sekotor ini?

Terus gimana bisa berenang kalo kolam renang nya sekotor ini?

9
Mungkin agar hemat air kali ya, makanya dibikin kolam renang kecil.

Mungkin agar hemat air kali ya, makanya dibikin kolam renang kecil.

10
TVnya sih besar, tapi ternyata gambarnya kecil banget.

TVnya sih besar, tapi ternyata gambarnya kecil banget.