10 Chat Penumpang dan Driver Ojol Tanya Posisi yang Bikin Cekikikan
Loading...

Buat mereka yang tinggal di kota, ketika tidak memiliki kendaraan untuk ke mana-mana, sekarang mereka bisa dengan mudah memesan ojek online melalui aplikasi. Enggak cuma prosesnya aja yang mudah, pembayarannya pun bisa melalui tunai atau uang elektrik.

 

Nah saat ada orderan masuk, hal utama yang ditanyakan driver adalah titik jemput. Hal ini sangat penting agar driver tidak kesasar ketika menjemput penumpangnya. 

 

Sama seperti beberapa chat berikut ini, tapi yang bikin ngakak adalah isinya. Jadi penasaran kan? Seperti yang dilansir dari IDNTimes, yuk kita lihat berikut ini.

1
Waduh typonya bikin mikir yang aneh aneh deh.

Waduh typonya bikin mikir yang aneh aneh deh.
Advertisements

2
Belum apa apa kok udah di peti mati sih.

Belum apa apa kok udah di peti mati sih.

3
Kirain beneran suruh masuk ke bak sampah.

Kirain beneran suruh masuk ke bak sampah.

4
Ya nggak tahu ya pak kok tanya saya.

Ya nggak tahu ya pak kok tanya saya.

5

6
Kira kira apa penyebab driver ojol nya bisa marah sama planggannya ya?

Kira kira apa penyebab driver ojol nya bisa marah sama planggannya ya?

7
Sampai sekarang masih menjadi misteri siapa sebenarnya seorang Budiman.

Sampai sekarang masih menjadi misteri siapa sebenarnya seorang Budiman.

8
Lah ini driver ojol apa bukan sih.

Lah ini driver ojol apa bukan sih.

9
Jaraknya apa hubungannya nih yang ditanyakan

Jaraknya apa hubungannya nih yang ditanyakan

10
Kadang kadang translate dari aplikasi chat ojol emang Ngadi Ngadi.

Kadang kadang translate dari aplikasi chat ojol emang Ngadi Ngadi.