Penting sebuah konten marketing Bagi Website
Loading...

Penting sebuah konten marketing Bagi Website - 

Apa itu Konten SEO?
Untuk memahami apa yang dimaksud pemasar dengan konten SEO, akan sangat membantu jika jasa seo Anda memecah frasa menjadi bagian-bagian komponennya:

“SEO” mengacu pada optimasi mesin pencari, atau proses mengoptimalkan situs web sehingga orang dapat dengan mudah menemukannya melalui mesin pencari seperti Google.


Yang kami maksud dengan “konten” adalah informasi apa pun yang ada di web dan dapat digunakan di web ( selengkapnya tentang berbagai jenis konten di bawah ).
Jadi, menggabungkan kedua konsep ini: Konten SEO adalah konten apa pun yang dibuat dengan tujuan menarik lalu lintas mesin pencari .

 

Saya tidak akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang mengoptimalkan konten jasa seoAnda untuk mesin pencari di sini; itu keseluruhan 'panduan lain. Tapi inilah penyegaran super cepat tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk SEO konten web Anda:

 

Riset Kata Kunci : Jika Anda ingin menghasilkan lalu lintas melalui pencarian , sebaiknya lakukan riset kata kunci sebelum Anda mulai menulis. Dengan cara ini, Anda dapat fokus pada kata kunci yang jumlah volume jasa internet marketingpencariannya sudah ada – dengan kata lain, tulis topik (atau temukan ceruk kata kunci !) yang sudah dicari informasinya oleh orang-orang.
Optimasi Kata Kunci : Ketahui di mana dan bagaimana menggunakan kata kunci dalam konten Anda untuk kemampuan pencarian maksimum. (SEOMoz menawarkan panduan hebat untuk pengoptimalan di halaman.)


Organisasi Konten : Konten di situs Anda harus diatur dengan cara yang logis. Ini tidak hanya bagus untuk SEO, jasa internet marketing tetapi juga membantu pengunjung di situs Anda menemukan konten terkait lainnya dengan mudah. (Semakin lama mereka berada di situs Anda, semakin baik.)


Promosi Konten : Tingkatkan visibilitas ke konten baru yang Anda buat dengan membagikannya di jejaring sosial dan membangun tautan ke konten Anda (baik secara internal maupun dari situs eksternal).

 

Penting untuk diingat bahwa jika lalu lintas mesin pencari adalah satu - satunya tujuan Anda, hasil Anda mungkin akan terganggu. Untuk menyenangkan mesin pencari (yang akan menghadiahi Anda dengan peringkat jasa seotinggi dari waktu ke waktu) dan pelanggan potensial dan pengunjung yang kembali, Anda perlu menawarkan nilai di atas dan di luar optimasi mesin pencari.

 

Dengan kata lain, jangan menghasilkan konten "tipis" yang memberi peringkat dan mendapatkan klik, tetapi tidak memberikan nilai tambah apa pun kepada pengguna mesin pencari. Situs yang mempromosikan jasa seokonten "tipis", bernilai rendah berisiko terkena sanksi oleh Google; mereka juga cenderung memiliki rasio pentalan tinggi dan rasio konversi rendah.

 

Jenis Konten SEO
Konten SEO dapat mencakup salah satu dari yang berikut:

Halaman Produk – Ini adalah roti dan mentega dari setiap situs e-commerce ritel. Halaman produk yang baik dapat berfungsi sebagai konten SEO dan halaman arahan PPC.
 
Posting Blog – Blog adalah salah satu cara termudah untuk membuat aliran konten SEO yang efektif secara teratur jasa seo . Secara umum, posting blog lebih menarik dan lebih cenderung menarik tautan daripada halaman produk, sehingga bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun otoritas untuk situs Anda. (Perlu diingat bahwa blog sangat fleksibel, dan Anda dapat menggunakannya untuk meng-host salah satu jenis konten di bawah ini dalam daftar ini.)
 
Artikel – Pikirkan artikel berita, wawancara, atau fitur. Ini adalah jenis konten utama yang akan Anda temukan di sebagian besar situs web bergaya surat kabar atau majalah.
 
Daftar – Daftar sebenarnya hanyalah sejenis artikel, tetapi membingkainya sebagai daftar (seperti “10 Cara Menurunkan Tagihan jasa internet marketing Energi Anda” atau “101 Hal yang Saya Benci Tentang Google”) membuatnya lebih mudah untuk dipindai. Jenis judul ini juga tampaknya lebih dapat diklik ketika ditemukan di hasil pencarian atau di umpan media sosial.
 
Panduan – Panduan adalah konten yang lebih panjang yang menjelaskan secara rinci bagaimana melakukan sesuatu. (Panduan sering dipecah menjadi beberapa halaman web, meskipun itu praktik terbaik untuk memungkinkan pengguna melihat konten panjang sebagai satu halaman jika mereka mau.)

 

Anda dapat memposting panduan lengkap di situs web Anda, atau Anda dapat memposting ringkasan atau kutipan , mengharuskan pengunjung untuk mengisi formulir pendaftaran untuk membaca panduan jasa seolengkap. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menghasilkan prospek, tetapi perlu diingat bahwa memasang dinding pendaftaran kemungkinan akan mengurangi jumlah lalu lintas SEO yang dapat Anda arahkan ke panduan itu.
 
Video – Secara umum ada lebih sedikit video di web daripada halaman teks; akibatnya, akan lebih mudah untuk menentukan peringkat di halaman pertama untuk kata kunci yang kompetitif dengan membuat video daripada artikel. Bergantung pada jenis situs atau bisnis apa yang Anda jalankan, video bisa menjadi cara yang bagus untuk menarik dan menjangkau pemirsa.

 

Pertimbangkan untuk membuat video tutorial tentang cara menggunakan produk Anda. Atau ilustrasikan proses yang terkait dengan bisnis jasa seoAnda – misalnya, seorang tukang ledeng dapat membuat video yang menunjukkan cara membuka bak cuci yang tersumbat. (Catatan tentang SEO : Anda dapat mempertimbangkan untuk menyertakan transkrip teks video Anda. Berikut beberapa kiat tambahan untuk mengoptimalkan video .)
 
Infografis – Infografis , atau gambar format besar yang berisi banyak data (seringkali dalam bentuk grafik atau bagan) pada satu subjek, dapat mengumpulkan banyak tampilan halaman dan tautan. Namun, karena begitu banyak konten yang disematkan dalam gambar dan karenanya tidak dapat dibaca sebagai teks oleh mesin telusur, penting untuk mengoptimalkan sisa halaman dengan hati-hati. Anda dapat menggunakan salah satu dari lima template infografis gratis ini untuk memulai.