9 Postingan Jual HP di Medsos yang Bikin Pembeli Emosi Jiwa
Loading...

Saat ini media sosial bisa menjadi tempat jual beli bagi para penggunanya. Bisa barang baru ataupun barang bekas. Istimewanya lagi, berjualan di media sosial bisa menjangkau banyak orang dari berbagai daerah maupun belahan dunia.

 

Hal inilah yang membuat para warganet menjual barang melalui medsos, salah satunya menjual ponsel atau smartphone nya. Bahkan di Facebook, banyak sekali grup yang khusus jual beli ponsel.

 

Tapi kembali lagi, kamu juga harus berhati-hati ketika membeli HP melalui medsos, jangan sampai tertipu dengan postingan jual HP berikut ini. Selain bikin emosi, beberapa postingan ini juga bikin ngakak. Dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat dibawah ini.

1
Haduh, minusnya kok jadi cerita menyedihkan sih :(

Haduh, minusnya kok jadi cerita menyedihkan sih :(
Advertisements

2
Kalau HP kaya gini siapa kira-kira yang butuh?

Kalau HP kaya gini siapa kira-kira yang butuh?

3
HP jadi mati total tapi bonus cahaya ilahi, minat PM.

HP jadi mati total tapi bonus cahaya ilahi, minat PM.

4
Emang nggak ngaruh sih kalau dibuat ganjel pintu.

Emang nggak ngaruh sih kalau dibuat ganjel pintu.

5
Apalagi yang haru dinego gan kalau bentuknya kaya gini.

Apalagi yang haru dinego gan kalau bentuknya kaya gini.

6
Itu mah bukan minus, tapi barangnya nggak utuh.

Itu mah bukan minus, tapi barangnya nggak utuh.

7
Siapa juga yang mau nikar HP dengan baterai yang dikaretin kaya gini.

Siapa juga yang mau nikar HP dengan baterai yang dikaretin kaya gini.

8
Nggak ngaruh kalau dibuat ganjel pintu.

Nggak ngaruh kalau dibuat ganjel pintu.

9
Mending kalau udah kaya gini disimpan aja buat kenang-kenangan.

Mending kalau udah kaya gini disimpan aja buat kenang-kenangan.