10 Chat Ditolak Alus Oleh Gebetan yang Bikin Nyesek
Loading...

Jatuh cinta adalah hak semua orang, namun sayangnya, nggak semua cinta bisa berbalas. Jika sudah seperti ini, pilihannya maju terus sampai cintanya diterima atau malah mundur teratur.

 

Hal ini pula yang dilakukan para warganet saat mencoba PDKT dengan gebetannya. Awalnya pasti optimis diterima, namun sayang mereka harus menelan pil pahit saat membaca balasannya.

 

Jadi penasaran kan? Dilansir dari Brilio, jawabannya benar-benar bikin nyesek sampai ke ulu hati.

1
Yaiya sih manusia, tapi kan manusia yang punya hati :(

Yaiya sih manusia, tapi kan manusia yang punya hati :(
Advertisements

2
Hubungan baik antar manusia. Oh oke.

Hubungan baik antar manusia. Oh oke.

3
Sedih banget nggak sih :(

Sedih banget nggak sih :(

4
Pengen nangis, tapi malu sama tetangga.

Pengen nangis, tapi malu sama tetangga.

5
Yaudah deh, kapan-kapan aja call nya.

Yaudah deh, kapan-kapan aja call nya.

6
Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking.

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking.

7
Makasii ya udah diingetin :(

Makasii ya udah diingetin :(

8
Nggak apalah, yang penting udah ngerasain nikah walaupun dalam mimpi.

Nggak apalah, yang penting udah ngerasain nikah walaupun dalam mimpi.

9
Definisi sakit tapi nggak berdarah.

Definisi sakit tapi nggak berdarah.