10 Penampakan Nasi Kotak yang Bikin Mendadak Kenyang
Loading...

Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia yaitu sering mengadakan tasyakuran atau hajatan. Momen apapun pasti diperingati dengan adanya kenduri. Yang paling tak ketinggalan adalah nasi berkat atau nasi kotak yang biasa dibawa pulang setelah acara tasyakuran selesai.

 

Biasanya isi dari nasi kotak ini adalah jajanan pasar dan yang paling tak ketinggalan adalah nasi dengan berbagai lauk di dalamnya.

 

Namun berbeda dengan beberapa penampakan isi dari nasi kotak berikut ini. Rasanya belum makan aja udah kenyang. Dilansir dari Brilio, yuk langsung kita lihat berikut ini.

1
Ketika makan ayam bakar yang dipanggang dengan api membara :D

Ketika makan ayam bakar yang dipanggang dengan api membara :D
Advertisements

2
Lauk ayam crispy sih enak, lah ini cabe crispy. Tertarik untuk mencoba?

Lauk ayam crispy sih enak, lah ini cabe crispy. Tertarik untuk mencoba?

3
Berharap dapat paha ayam, malah dapat cekernya aja.

Berharap dapat paha ayam, malah dapat cekernya aja.

4
Kaget banget pas buka nasinya dapat lauk kepala baby dinosaurus.

Kaget banget pas buka nasinya dapat lauk kepala baby dinosaurus.

5
Mungkin karena terburu-buru jadi nasi kotaknya bonus cetakan.

Mungkin karena terburu-buru jadi nasi kotaknya bonus cetakan.

6
Pengen coba nasi ungu nggak nih?

Pengen coba nasi ungu nggak nih?

7
Ini beneran nasi kotak lauk kelelawar?

Ini beneran nasi kotak lauk kelelawar?

8
Ketika carbo ketemu carbo. Pasti kentangnya dobel nih.

Ketika carbo ketemu carbo. Pasti kentangnya dobel nih.

9
Ini baru namanya the real Sego sambel.

Ini baru namanya the real Sego sambel.

10
Ketika isi dari nasi kotak adalah otak Arik telur. Disyukuri aja ya.

Ketika isi dari nasi kotak adalah otak Arik telur. Disyukuri aja ya.