10 Cerita Sadar Dari Obat Bius yang Bikin Ngakak
Loading...

Ada beberapa tindakan kesehatan yang memang membutuhkan obat bius, terutama untuk operasi. Ada bius lokal, ada juga bius total yang membuat pasien benar-benar tidak sadarkan diri. Tapi pernah nggak kamu mendengar kisah tentang pasien setelah sadar dari obat bius? 

 

Ya, contohnya seperti beberapa cerita yang dibagikan oleh warganet berikut ini. Kisah dari mereka bikin kita ngakak. Jadi penasaran kan? Seperti yang dilansir dari Twitter, mari kita simak berikut ini.

1
Padahal baru aja operasi usus buntu, langsung kebayang-bayang disunat.

Padahal baru aja operasi usus buntu, langsung kebayang-bayang disunat.
Advertisements

2
Kayaknya cuma dia deh yang ngerti apa yang lagi diomongin.

Kayaknya cuma dia deh yang ngerti apa yang lagi diomongin.

3
Nggak kuat bangun tapi bisa loncat dong.

Nggak kuat bangun tapi bisa loncat dong.

4
Jangan-jangan pas nggak sadar yang dibayangin cuma es krim.

Jangan-jangan pas nggak sadar yang dibayangin cuma es krim.

5
Emang lho, ternak dinosaurus itu keren banget.

Emang lho, ternak dinosaurus itu keren banget.

6
Astaghfirullah..dikira ditanya malaikat dong.

Astaghfirullah..dikira ditanya malaikat dong.

7
Pasca operasi langsung ngerasa yatim piatu.

Pasca operasi langsung ngerasa yatim piatu.

8
Jadi kebayang-bayang habis operasi Caesar dong..wkwk

Jadi kebayang-bayang habis operasi Caesar dong..wkwk

9
Jawabannya emang bikin mancing keributan sih.

Jawabannya emang bikin mancing keributan sih.

10
Dinginnya AC setelah operasi emang serasa di Korea.

Dinginnya AC setelah operasi emang serasa di Korea.