10 Status FB yang Komentarnya Mengundang Tawa
Loading...

Kita patut bersyukur karena hidup di zaman sekarang, dimana semuanya serba lebih mudah. Contohnya saat kita mengalami kejenuhan, kita bisa langsung membuka media sosial untuk mencari hiburan di dalamnya. Apalagi saat ini sudah banyak sekali akun yang memang membahas tentang guyon receh.

 

Hal-hal yang mengundang tawa ini juga bisa kita temukan di Facebook, contohnya seperti beberapa status Facebook berikut ini. Enggak cuma statusnya aja, tapi komentarnya juga bikin kita ngakak. Seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk kita ngakak bareng-bareng!

1
Ketika bahasa Inggris dan nama Bali sama-sama bisa diterjemahkan.

Ketika bahasa Inggris dan nama Bali sama-sama bisa diterjemahkan.
Advertisements

2
Nggak akan berlaku ketika ikan ketemu dengan jaring.

Nggak akan berlaku ketika ikan ketemu dengan jaring.

3
Lagi perang pantun nih kayaknya. Enaknya diberi judul nasi padang.

Lagi perang pantun nih kayaknya. Enaknya diberi judul nasi padang.

4
Baca jawabannya bikin kita semakin insecure.

Baca jawabannya bikin kita semakin insecure.

5
Udah mobilnya kecil, mahal banget lagi.

Udah mobilnya kecil, mahal banget lagi.

6
Mari kita menertawakan orang-orang sukses.

Mari kita menertawakan orang-orang sukses.

7
Lagian salah tempat kalau mau ngibul di media sosial. Akhirnya ketahuan kan?

Lagian salah tempat kalau mau ngibul di media sosial. Akhirnya ketahuan kan?

8
Anak epep cuma bisa garuk kepala melihat game ini.

Anak epep cuma bisa garuk kepala melihat game ini.

9
Sama-sama nggak ada untungnya sih.

Sama-sama nggak ada untungnya sih.

10
Yang bales pertanyaan ini pasti tahu banget apa yang terjadi.

Yang bales pertanyaan ini pasti tahu banget apa yang terjadi.