10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diakses dengan jaringan internet. Warnet sendiri punya andil yang besar untuk menyediakan layanan internet kepada masyarakat sebelum Internet bisa diakses semudah sekarang.

 

Semua bisa kita lakukan di warnet seperti membuka media sosial, mengerjakan tugas hingga bermain game. Namun walaupun semua orang memakai smartphone, ada beberapa orang beb yang masih bertahan hingga saat ini. Apalagi jika warga tersebut melayani game online, tentu saja akan diserbu oleh para bocil.

 

Nah berikut ini ada beberapa foto tingkah bocil di warnet yang bikin tepuk jidat. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net mari kita lihat berikut ini.

 

1
Pejuang keluarga yang masih kecil ini juga butuh hiburan rupanya. Kasihan sih tapi lucu.

Pejuang keluarga yang masih kecil ini juga butuh hiburan rupanya. Kasihan sih tapi lucu.
Advertisements

2
Kalau nggak nemu tempat duduk, mending nangkring aja kayak gini.

Kalau nggak nemu tempat duduk, mending nangkring aja kayak gini.

3
Nggak peduli gimana posisinya, yang penting bisa ngegame game di warnet.

Nggak peduli gimana posisinya, yang penting bisa ngegame game di warnet.

4
Penumpangnya mau aja disuruh nunggu Abang ojol mainan di warnet.

Penumpangnya mau aja disuruh nunggu Abang ojol mainan di warnet.

5
Ternyata petugas kesehatannya menolong orang lewat game.

Ternyata petugas kesehatannya menolong orang lewat game.

6
Walaupun kebanjiran, yang penting masih bisa bersenang-senang.

Walaupun kebanjiran, yang penting masih bisa bersenang-senang.

7
Kenapa harus ditutupin kayak gini sih?

Kenapa harus ditutupin kayak gini sih?

8

9
Gini nih kalo udah sakit tapi masih maksa pengen ngegame.

Gini nih kalo udah sakit tapi masih maksa pengen ngegame.

10
Ini baru panutan, walaupun di warnet tapi masih bisa mengerjakan tugas.

Ini baru panutan, walaupun di warnet tapi masih bisa mengerjakan tugas.