10 Chat Ojol Jutek yang Bikin Penumpang Gregetan
Loading...

Bagi beberapa orang, keberadaan ojek online memang sangat mempengaruhi hidup mereka. Apalagi masyarakat dengan mobilitas tinggi dan malas untuk penggunaan kendaraan pribadi, ojek Online lah solusinya.

 

Menjadi driver ojol yang paling utama adalah pelayanan. Ketika penumpang merasa puas, penilaian yang diterima juga pasti memuaskan. Jangan sampai seperti beberapa driver ojol berikut ini yang jutek banget dan bikin penumpang geregetan.

 

Terbukti dari beberapa chat antara driver ojol dan penumpangnya berikut ini. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, jangan sampai deh kita bertemu dengan orang-orang seperti ini.

1
Udah chat banyak, ternyata jawabannya cuma oke.

Udah chat banyak, ternyata jawabannya cuma oke.
Advertisements

2
Membaca chat ini seperti driver ojol nya lagi ngambek.

Membaca chat ini seperti driver ojol nya lagi ngambek.

3
Lah ini gimana ceritanya, driver ojol disuruh cari alamat malah puyeng.

Lah ini gimana ceritanya, driver ojol disuruh cari alamat malah puyeng.

4
Padahal udah dijelasin baik-baik loh, daripada salah orang.

Padahal udah dijelasin baik-baik loh, daripada salah orang.

5
Maksudnya ngasih ciri-ciri itu biar enggak salah orang bang.

Maksudnya ngasih ciri-ciri itu biar enggak salah orang bang.

6

7
Lah kalau kayak gini caranya jangan jadi driver ojol dong.

Lah kalau kayak gini caranya jangan jadi driver ojol dong.

8
Settingannya seperti orang pacaran lagi berantem.

Settingannya seperti orang pacaran lagi berantem.

9
Lah bukan kepo, ini kan maksudnya tanya posisi.

Lah bukan kepo, ini kan maksudnya tanya posisi.

10
Definisi jawaban singkat, padat dan jelas.

Definisi jawaban singkat, padat dan jelas.