10 Chat Nggak Jelas yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Smartphone sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Karena selain kegunaannya untuk telepon, yang paling penting kita bisa bermedia sosial dan mengirim pesan melalui chat.

 

Tapi yang namanya chatting-an nggak lepas dari kesalahpahaman. Kadang apa yang kita sampaikan malah nggak nyambung dengan lawan bicaranya. Contohnya seperti beberapa chat berikut ini, nggak cuma bikin bingung, tapi juga bikin gagal paham. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Siapa yang bacanya juga pakai nada??

Siapa yang bacanya juga pakai nada??
Advertisements

2
Cuma mereka yang tahu apa artinya chat ini..wkwk

Cuma mereka yang tahu apa artinya chat ini..wkwk

3
Lah, simpatinya tiba-tiba berganti ketoprak.

Lah, simpatinya tiba-tiba berganti ketoprak.

4
Lah, baru aja suruh save nomor, kok malah ngata-ngatain.

Lah, baru aja suruh save nomor, kok malah ngata-ngatain.

5
Ketika typo nggak bisa pencet huruf P.

Ketika typo nggak bisa pencet huruf P.

6
Mengucapkan kangen dengan isyarat titik.

Mengucapkan kangen dengan isyarat titik.

7
Tau kan kenapa ketikannya mendadak berantakan?

Tau kan kenapa ketikannya mendadak berantakan?

8
Untung aja bukan jpg.

Untung aja bukan jpg.

9
Gitu aja terus sampai Roma Irama duet sama Katy Perry.

Gitu aja terus sampai Roma Irama duet sama Katy Perry.

10
Lagi ngomongin apa sih, seru banget.

Lagi ngomongin apa sih, seru banget.