10 Chat Pamer Masakan ke Pacar yang Bikin Auto Kenyang
Loading...

Bukan menjadi kewajiban wanita untuk memasak. Tapi ketika sudah berumah tangga, sebagai wanita pasti ingin mempersiapkan masakan untuk keluarganya di rumah. Makanya nggak heran banyak wanita yang belajar memasak walaupun mereka belum menikah. 

 

Contohnya seperti beberapa wanita yang memamerkan masakan ke pacarnya lewat chat berikut ini. Seperti apa hasilnya? Dilansir dari berbagai sumber, bikin iri nggak sih ke uwuan mereka?

1
Kalau masih pacaran, walaupun kurang garam juga pengen dibikinin.

Kalau masih pacaran, walaupun kurang garam juga pengen dibikinin.
Advertisements

2
Kalau lagi pacaran, cimol tu rasanya enak banget.

Kalau lagi pacaran, cimol tu rasanya enak banget.

3
Kira-kira bentuk yang dibayangin kaya gimana ya kok bisa gosong?

Kira-kira bentuk yang dibayangin kaya gimana ya kok bisa gosong?

4
Belum juga dicoba udah bilang enak duluan, emai tahu rasanya?

Belum juga dicoba udah bilang enak duluan, emai tahu rasanya?

5
Kalau lagi pacaran, baru masak aja langsung dipamerin.

Kalau lagi pacaran, baru masak aja langsung dipamerin.

6
Kira-kira telor apa yang dimasukin ke cangkir?

Kira-kira telor apa yang dimasukin ke cangkir?

7
Kalau lagi pacaran, pamer makanan aja udah uwu banget.

Kalau lagi pacaran, pamer makanan aja udah uwu banget.

8
Sarapan ala bule nih. Padahal tinggalnya di Bojonggede.

Sarapan ala bule nih. Padahal tinggalnya di Bojonggede.

9
Nah, kalau udah nikah mah ngomongnya langsung blak-blakan aja yakan.

Nah, kalau udah nikah mah ngomongnya langsung blak-blakan aja yakan.

10
Baru sampai usus udah meledak.

Baru sampai usus udah meledak.