10 Chat Pamer Masakan ke Pacar yang Bikin Auto Kenyang
Loading...

1
Kalau masih pacaran, walaupun kurang garam juga pengen dibikinin.

Kalau masih pacaran, walaupun kurang garam juga pengen dibikinin.
Advertisements

2
Kalau lagi pacaran, cimol tu rasanya enak banget.

Kalau lagi pacaran, cimol tu rasanya enak banget.

3
Kira-kira bentuk yang dibayangin kaya gimana ya kok bisa gosong?

Kira-kira bentuk yang dibayangin kaya gimana ya kok bisa gosong?

4
Belum juga dicoba udah bilang enak duluan, emai tahu rasanya?

Belum juga dicoba udah bilang enak duluan, emai tahu rasanya?

5
Kalau lagi pacaran, baru masak aja langsung dipamerin.

Kalau lagi pacaran, baru masak aja langsung dipamerin.

6
Kira-kira telor apa yang dimasukin ke cangkir?

Kira-kira telor apa yang dimasukin ke cangkir?

7
Kalau lagi pacaran, pamer makanan aja udah uwu banget.

Kalau lagi pacaran, pamer makanan aja udah uwu banget.

8
Sarapan ala bule nih. Padahal tinggalnya di Bojonggede.

Sarapan ala bule nih. Padahal tinggalnya di Bojonggede.

9
Nah, kalau udah nikah mah ngomongnya langsung blak-blakan aja yakan.

Nah, kalau udah nikah mah ngomongnya langsung blak-blakan aja yakan.

10
Baru sampai usus udah meledak.

Baru sampai usus udah meledak.