10 Barang Aneh yang dijual di Online Shop. Siapa Pembelinya?
Loading...

Berbelanja online menjadi hobby baru masyarakat  disaat pandemi sekarang ini, terutama bagi para wanita. Salah satunya karena lebih aman dan kita nggak perlu lagi keluar rumah untuk berbelanja.

 

Selain itu, barang apapun bisa kita cari di internet, begitu juga sebaliknya, para pedagang juga bisa menjual barang apapun melalui online shop. Bahkan barang yang nggak masuk akal sekalipun.

 

Contohnya seperti beberapa barang aneh berikut ini. Jadi bertanya-tanya deh, kira-kira siapa ya yang membeli barang ini. Daripada penasaran dengan bentuknya, dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Walaupun diberikan secara gratis, kira-kira ada yang mau nggak ya dengan kucing ketabrak ini?

Walaupun diberikan secara gratis, kira-kira ada yang mau nggak ya dengan kucing ketabrak ini?
Advertisements

2
Pandemi memang bikin orang kesulitan cari duit, sampai ATM pun dijual..wkwk

Pandemi memang bikin orang kesulitan cari duit, sampai ATM pun dijual..wkwk

3
Motor satria baja hitam. Barang langka nih.

Motor satria baja hitam. Barang langka nih.

4
Mungkin ini salah satu karya dari seniman dunia, makanya harganya mahal banget.

Mungkin ini salah satu karya dari seniman dunia, makanya harganya mahal banget.

5
Kirain di jual, ternyata cuma pamer doang.

Kirain di jual, ternyata cuma pamer doang.

6
BTS meal dengan kearifan lokal, alias sate bungkus koran gambar BTS.

BTS meal dengan kearifan lokal, alias sate bungkus koran gambar BTS.

7
Hijab sport kali ah, pengen banget ganti tulisannya.

Hijab sport kali ah, pengen banget ganti tulisannya.

8
Waduh, ini model cardigan rajut tahun 2030 kali ya.

Waduh, ini model cardigan rajut tahun 2030 kali ya.

9
Ketika cinta dijual dengan harga murah meriah.

Ketika cinta dijual dengan harga murah meriah.

10
Kira-kira anak epep ada yang berminat nggak nih?

Kira-kira anak epep ada yang berminat nggak nih?