10 Chat Salah Sambung yang Bikin Malu Setengah Mati
Loading...

Chatting memang memudahkan semua orang untuk berkomunikasi kepada siapapun tanpa harus bertatap muka. Tapi karena hanya menggunakan ketika jari, kita harus lebih berkonsentrasi. Karena jika tidak, sangat memungkinkan terjadinya salah sambung dan salah paham.

 

Sama seperti beberapa chat berikut ini. Karena kurang teliti saat membaca, chat mereka ini ujung-ujungnya malah bikin malu. Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Waduh, jadi ketahuan deh kalau salah chatting dan lagi ngomongin dibelakang.

Waduh, jadi ketahuan deh kalau salah chatting dan lagi ngomongin dibelakang.
Advertisements

2
Akibat lupa ngehide, jadi ketahuan deh kalau selingkuh nl:(

Akibat lupa ngehide, jadi ketahuan deh kalau selingkuh nl:(

3
Gitu aja terus sampai sampai Megara diserang Titan.

Gitu aja terus sampai sampai Megara diserang Titan.

4
Lah kok tiba-tiba perhatian sih :D

Lah kok tiba-tiba perhatian sih :D

5
Astaghfirullah..salah kirimnya serasa bunuh diri.

Astaghfirullah..salah kirimnya serasa bunuh diri.

6
Gara-gara salah baca yang berakibat fatal.

Gara-gara salah baca yang berakibat fatal.

7
Lahh..apaan dah, kok tiba-tiba pengen.

Lahh..apaan dah, kok tiba-tiba pengen.

8
Si dokter juga jawab dong dengan santainya :D

Si dokter juga jawab dong dengan santainya :D

9
Tttaapi, itu udah jam 9 ibu :(

Tttaapi, itu udah jam 9 ibu :(

10
Kasian banget, udah ngetik panjang lebar ternyata salah orang :(

Kasian banget, udah ngetik panjang lebar ternyata salah orang :(