10 Chat Salah Sambung yang Bikin Malu Setengah Mati
Loading...

1
Waduh, jadi ketahuan deh kalau salah chatting dan lagi ngomongin dibelakang.

Waduh, jadi ketahuan deh kalau salah chatting dan lagi ngomongin dibelakang.
Advertisements

2
Akibat lupa ngehide, jadi ketahuan deh kalau selingkuh nl:(

Akibat lupa ngehide, jadi ketahuan deh kalau selingkuh nl:(

3
Gitu aja terus sampai sampai Megara diserang Titan.

Gitu aja terus sampai sampai Megara diserang Titan.

4
Lah kok tiba-tiba perhatian sih :D

Lah kok tiba-tiba perhatian sih :D

5
Astaghfirullah..salah kirimnya serasa bunuh diri.

Astaghfirullah..salah kirimnya serasa bunuh diri.

6
Gara-gara salah baca yang berakibat fatal.

Gara-gara salah baca yang berakibat fatal.

7
Lahh..apaan dah, kok tiba-tiba pengen.

Lahh..apaan dah, kok tiba-tiba pengen.

8
Si dokter juga jawab dong dengan santainya :D

Si dokter juga jawab dong dengan santainya :D

9
Tttaapi, itu udah jam 9 ibu :(

Tttaapi, itu udah jam 9 ibu :(

10
Kasian banget, udah ngetik panjang lebar ternyata salah orang :(

Kasian banget, udah ngetik panjang lebar ternyata salah orang :(