10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Sok Tau Banget
Loading...

Bahasa Inggris menjadi bahasa Internasional, dimana kita biasa menggunakannya untuk berkomunikasi dengan orang asing. Tapi banyak juga orang-orang Indonesia yang menggunakannya untuk sebagai bahasa sehari-hari yang dicampur dengan bahasa Indonesia.

 

Menggunakan bahasa Inggris memang terlihat keren, tapi kalau nggak tahu maknanya malah bikin kita malu sendiri. Sama seperti beberapa chat menggunakan bahasa Inggris berikut ini yang sok tahu banget.

 

Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Gini nih penyakitnya, udah salah, dikasi tahu malah ngeyel.

Gini nih penyakitnya, udah salah, dikasi tahu malah ngeyel.
Advertisements

2
Udahlah nggak usah debat, yang penting sama-sama tahu artinya kan?

Udahlah nggak usah debat, yang penting sama-sama tahu artinya kan?

3
Pasti sering ngetik pakai Word dan autotextnya nggak mati.

Pasti sering ngetik pakai Word dan autotextnya nggak mati.

4
Pas pelajaran bahasa Inggris sukanya bolos di kantin.

Pas pelajaran bahasa Inggris sukanya bolos di kantin.

5
Selalu benar tapi nggak harus dibenarkan ya beb.

Selalu benar tapi nggak harus dibenarkan ya beb.

6
Untung aja langsung sadar kalau typo.

Untung aja langsung sadar kalau typo.

7
Mungkin pasarnya lagi mati lampu.

Mungkin pasarnya lagi mati lampu.

8
Mulai kapan nih morning jadi Sunday?

Mulai kapan nih morning jadi Sunday?

9
Iyain aja deh, daripada putus pertemanan.

Iyain aja deh, daripada putus pertemanan.

10
Daripada ngetik pakai bahasa Inggris, kelamaan.

Daripada ngetik pakai bahasa Inggris, kelamaan.