9 Tulisan Kocak Pada Kendaraan Ini Bikin Gagal Fokus
Loading...

Berkendara memang membutuhkan konsentrasi tinggi agar tidak terjadi hal-hal yang nggak diinginkan. Tapi, terkadang kita juga sering memperhatikan keadaan sekitar. Yang sering bikin gagal fokus adalah tulisan-tulisan yang ada di jalanan.

 

Nggak cuma itu, beberapa tulisan di kendaraan lain juga bisa menarik perhatian kita. Contoh seperti beberapa tulisan pada kendaraan berikut ini. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Pesan yang cocok banget buat para tetangga.

Pesan yang cocok banget buat para tetangga.
Advertisements

2
Yang bikin tulisan ini pasti Maja banget orangnya.

Yang bikin tulisan ini pasti Maja banget orangnya.

3
Sampai ada mobil yang mereknya Covid-19 lho.

Sampai ada mobil yang mereknya Covid-19 lho.

4
Pasti yang punya mobil ini orang Jawa tulen.

Pasti yang punya mobil ini orang Jawa tulen.

5
Kepanjangan dari PSBB. Terus kalau PPKM?

Kepanjangan dari PSBB. Terus kalau PPKM?

6
Kok jadi gini ya artinya.

Kok jadi gini ya artinya.

7
Sebuah motivasi yang kita temukan di jalan raya.

Sebuah motivasi yang kita temukan di jalan raya.

8
Seketika ambulan tidak menyeramkan.

Seketika ambulan tidak menyeramkan.

9
Ada yang tahu nggak artinya?

Ada yang tahu nggak artinya?