10 Chat Tentang Pertanyaan yang Jawabannya Nggak Nyambung Banget
Loading...

Saat ini kita bisa berkomunikasi dengan mudah dengan orang lain. Tentu saja berkat adanya teknologi. Bisa melalui media sosial atau dengan aplikasi chatting. Nggak cuma komunikasi dengan orang yang dikenal aja, tapi juga bisa untuk menambah teman.

 

Komunikasi nggan hanya sekedar ngobrol, tapi bisa juga menanyakan sesuatu. Sama seperti beberapa chat pertanyaan berikut ini. Tapi jawaban yang mereka dapat malah nggak nyambung banget. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Sebenernya nggak gitu sih maksudnya..wkwk

Sebenernya nggak gitu sih maksudnya..wkwk
Advertisements

2
Berdebat yang nggak ada ujungnya kalau kaya gini.

Berdebat yang nggak ada ujungnya kalau kaya gini.

3
Untung aja pada akhirnya ngerti ya apa maksudnya.

Untung aja pada akhirnya ngerti ya apa maksudnya.

4
Alamat email ya gaes, bukan alamat rumah.

Alamat email ya gaes, bukan alamat rumah.

5
Kira-kira orang mana nih yang nggak bisa ngomong F.

Kira-kira orang mana nih yang nggak bisa ngomong F.

6
Kiarain main pantun, ternyata motornya ilang beneran.

Kiarain main pantun, ternyata motornya ilang beneran.

7
Jadi baper deh jadinya.

Jadi baper deh jadinya.

8
Kode-kode dari teman lama nih.

Kode-kode dari teman lama nih.

9
Gara-gara salah paham nih, gini jadinya.

Gara-gara salah paham nih, gini jadinya.

10
Awal dari sebuah teror WhatsApp.

Awal dari sebuah teror WhatsApp.