10 Chat Tentang Pertanyaan yang Jawabannya Nggak Nyambung Banget
Loading...

1
Sebenernya nggak gitu sih maksudnya..wkwk

Sebenernya nggak gitu sih maksudnya..wkwk
Advertisements

2
Berdebat yang nggak ada ujungnya kalau kaya gini.

Berdebat yang nggak ada ujungnya kalau kaya gini.

3
Untung aja pada akhirnya ngerti ya apa maksudnya.

Untung aja pada akhirnya ngerti ya apa maksudnya.

4
Alamat email ya gaes, bukan alamat rumah.

Alamat email ya gaes, bukan alamat rumah.

5
Kira-kira orang mana nih yang nggak bisa ngomong F.

Kira-kira orang mana nih yang nggak bisa ngomong F.

6
Kiarain main pantun, ternyata motornya ilang beneran.

Kiarain main pantun, ternyata motornya ilang beneran.

7
Jadi baper deh jadinya.

Jadi baper deh jadinya.

8
Kode-kode dari teman lama nih.

Kode-kode dari teman lama nih.

9
Gara-gara salah paham nih, gini jadinya.

Gara-gara salah paham nih, gini jadinya.

10
Awal dari sebuah teror WhatsApp.

Awal dari sebuah teror WhatsApp.