10 Cerita Apes Saat Beli Makan Ini Bikin Nyesek
Loading...

Nasib sial bisa terjadi kepada siapa saja. Bisa karena takdir bisa juga karena keteledoran. Walaupun beberapa orang tidak mempercayai hari sial, tapi hari itu memang benar-benar ada. Hal ini tentu saja membuat orang yang merasakannya jadi geregetan.

 

Contohnya seperti beberapa orang berikut ini yang mengalami cerita apa saat membeli makanan. Bukannya kenyamanan nyesek banget. Seperti apa jadinya? Dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Dikira beras itu hiasan pas tabrakan kali ya.

Dikira beras itu hiasan pas tabrakan kali ya.
Advertisements

2
Nangis banget nggak sih, cuma bisa makan kuahnya aja :(

Nangis banget nggak sih, cuma bisa makan kuahnya aja :(

3
Minuman mahal tinggal kenangan.

Minuman mahal tinggal kenangan.

4
Popmie yang cuma tinggal aromanya aja.

Popmie yang cuma tinggal aromanya aja.

5
Udah disayang-sayang ternyata punya sendiri.

Udah disayang-sayang ternyata punya sendiri.

6
Ternyata udah dikocok duluan, sampai rumah tinggal goreng.

Ternyata udah dikocok duluan, sampai rumah tinggal goreng.

7
Definisi pribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga :(

Definisi pribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga :(

8
Astaghfirullah..jadi kasus nggak nih?

Astaghfirullah..jadi kasus nggak nih?

9
Pada akhirnya gorengnya tetap dimakan, dengan doa, belum 5 menit.

Pada akhirnya gorengnya tetap dimakan, dengan doa, belum 5 menit.

10
Jadilah Mie Ayam dengan topping HP.

Jadilah Mie Ayam dengan topping HP.