10 Review Makanan yang Isinya Nyeleneh Banget
Loading...

1
Ketika Mc Flurry dikasi bawang goreng, ini penistaan makanan nggak sih?

Ketika Mc Flurry dikasi bawang goreng, ini penistaan makanan nggak sih?
Advertisements

2
Kirain udah habis beneran, ternyata dipindah ke toples.

Kirain udah habis beneran, ternyata dipindah ke toples.

3
Mie goreng toping bawang goreng mah udah biasa,

Mie goreng toping bawang goreng mah udah biasa,

4
Kirain habis cepet karena enak, ternyata di pindah ke piring.

Kirain habis cepet karena enak, ternyata di pindah ke piring.

5
Ini apa hubungannya sama review makanan coba.

Ini apa hubungannya sama review makanan coba.

6
Ketika makanan yang kita pesan nggak sesuai dengan ekspektasi.

Ketika makanan yang kita pesan nggak sesuai dengan ekspektasi.

7
Sebenarnya yang di review bukan makanan deh.

Sebenarnya yang di review bukan makanan deh.

8
Ketika kadal juga suka makanan kucing.

Ketika kadal juga suka makanan kucing.

9
Gimana tau rasanya enak kalau belum nyobain sama sekali.

Gimana tau rasanya enak kalau belum nyobain sama sekali.

10
Pernah mengalaminya juga?

Pernah mengalaminya juga?