10 Potret Kocak Orang Naik Motor Gede yang Bikin Ngakak
Loading...

Moge atau motor gede adalah salah satu kendaraan yang dari dulu hingga sekarang masih menjadi dambaan para pemotor. Selain memang ukurannya yang besar, moge dikenal sebagai kendaraan yang memiliki kecepatan tinggi.

 

Tapi kembali lagi, pengguna moge harus memiliki tubuh yang proporsional. Pasalnya, jika memiliki tubuh yang kecil, pasti nggak akan bisa mengendarai kendaraan ini dengan baik.

 

Contohnya seperti beberapa orang yang naik moge berikut ini. Karena satu dan lain hal, potret mereka menaiki mungkin ini bisa dibilang kocak banget. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat berikut ini.

1
Definisi gaya tapi susah, susah tapi gaya.

Definisi gaya tapi susah, susah tapi gaya.
Advertisements

2
Emang paling bener pakai beat mberrr udah.

Emang paling bener pakai beat mberrr udah.

3
Freestyle sih boleh aja, asal nggak merugikan pengendara lain.

Freestyle sih boleh aja, asal nggak merugikan pengendara lain.

4
Ada yang tahu nggak sih video kedua wanita yang terseret banjir akibat kegedean motor?

Ada yang tahu nggak sih video kedua wanita yang terseret banjir akibat kegedean motor?

5
Kira-kira ini kebesaran motor, apa tubuhnya yang terlalu kecil?

Kira-kira ini kebesaran motor, apa tubuhnya yang terlalu kecil?

6
Ternyata ada juga driver ojol yang pakai kendaraan roda tiga.

Ternyata ada juga driver ojol yang pakai kendaraan roda tiga.

7
Mau marah, tapi nggak tau sama siapa.

Mau marah, tapi nggak tau sama siapa.

8
Walaupun susah, tapi tetap dijalani.

Walaupun susah, tapi tetap dijalani.

9
Saking gedenya nih, jok depan bisa diisi dua orang sekaligus.

Saking gedenya nih, jok depan bisa diisi dua orang sekaligus.

10
Susah sih naiknya, tapi mau gimana lagi.

Susah sih naiknya, tapi mau gimana lagi.