10 Potret Kocak Orang Naik Motor Gede yang Bikin Ngakak
Loading...

1
Definisi gaya tapi susah, susah tapi gaya.

Definisi gaya tapi susah, susah tapi gaya.
Advertisements

2
Emang paling bener pakai beat mberrr udah.

Emang paling bener pakai beat mberrr udah.

3
Freestyle sih boleh aja, asal nggak merugikan pengendara lain.

Freestyle sih boleh aja, asal nggak merugikan pengendara lain.

4
Ada yang tahu nggak sih video kedua wanita yang terseret banjir akibat kegedean motor?

Ada yang tahu nggak sih video kedua wanita yang terseret banjir akibat kegedean motor?

5
Kira-kira ini kebesaran motor, apa tubuhnya yang terlalu kecil?

Kira-kira ini kebesaran motor, apa tubuhnya yang terlalu kecil?

6
Ternyata ada juga driver ojol yang pakai kendaraan roda tiga.

Ternyata ada juga driver ojol yang pakai kendaraan roda tiga.

7
Mau marah, tapi nggak tau sama siapa.

Mau marah, tapi nggak tau sama siapa.

8
Walaupun susah, tapi tetap dijalani.

Walaupun susah, tapi tetap dijalani.

9
Saking gedenya nih, jok depan bisa diisi dua orang sekaligus.

Saking gedenya nih, jok depan bisa diisi dua orang sekaligus.

10
Susah sih naiknya, tapi mau gimana lagi.

Susah sih naiknya, tapi mau gimana lagi.