10 Status Medsos Bocil yang Bikin Kamu Gigit Jari
Loading...

Tugas dari anak-anak adalah belajar dan bermain. Namun seiring berkembangnya teknologi, ketika anak-anak mengenal smartphone, mereka bisa menyelami dunia digital seperti bermain game online hingga mengakses media sosial.

 

Sayangnya, tanpa pengawasan orang tua, terkadang anak-anak bisa menggunakan media sosial yang tidak semestinya. Contohnya seperti beberapa status yang diunggah oleh bocil yang bikin orang dewasa gigit jari.

 

Seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat beberapa status medsos bocil berikut ini.

1
Mungkin terlalu manis, jadi terasa pahit.

Mungkin terlalu manis, jadi terasa pahit.
Advertisements

2
Duh dek, kerjain dulu PR mewarnainya.

Duh dek, kerjain dulu PR mewarnainya.

3
Terus kalau kembar gimana dong?

Terus kalau kembar gimana dong?

4
Doni sama Amel dicariin emaknya tuh!

Doni sama Amel dicariin emaknya tuh!

5
Tetap tenang, karena masih ada 20 hari lagi.

Tetap tenang, karena masih ada 20 hari lagi.

6
Jomblo pasti gigit jari nih baca status yang satu ini.

Jomblo pasti gigit jari nih baca status yang satu ini.

7
Jangan deh, ntar semuanya pada kaget.

Jangan deh, ntar semuanya pada kaget.

8
Nggak mainan Tik Tok tapi mainan FB ya dek.

Nggak mainan Tik Tok tapi mainan FB ya dek.

9
Emang paling bener kata-kata si Pahreji.

Emang paling bener kata-kata si Pahreji.

10
Waduhh, punya kekuatan super nih Bagus.

Waduhh, punya kekuatan super nih Bagus.