10 Tulisan Karangan Bunga yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Ada acara yang terselenggara setiap harinya yang diadakan oleh masyarakat. Seperti lamaran, pernikahan, melahirkan, hingga momen duka cita. Ada banyak cara untuk mengucapkan selamat atas acara yang dilakukan. Nggak cuma secara langsung aja, tetapi bisa juga mengirim karangan bunga atau papan bunga.

 

Saat memesan papan bunga, kita bisa mengucapkan apa yang ingin kita ungkapkan. Lalu para florist akan membuatkannya sesuai dengan permintaan kita. Tapi apa jadinya ya kalau isi dari papan bunganya beda dari yang lain? 

 

Contohnya seperti tulisan papan bunga berikut ini yang bikin tepuk jidat. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net mari kita lihat berikut ini.

1
Cuma sahabat yang bisa kirim kembang nyeleneh kaya gini.

Cuma sahabat yang bisa kirim kembang nyeleneh kaya gini.
Advertisements

2
Emang namanya bangke, ucapannya juga bangke :D

Emang namanya bangke, ucapannya juga bangke :D

3
Eh.. gimana-gimana? Tobat nih ceritanya?

Eh.. gimana-gimana? Tobat nih ceritanya?

4
Asal jangan salah kirim papan kembang ini ke alamat customer ini ya.

Asal jangan salah kirim papan kembang ini ke alamat customer ini ya.

5
Akibat terlalu lama menjalani hubungan backstreet.

Akibat terlalu lama menjalani hubungan backstreet.

6
Hutang itu kewajiban yang harus dibayar. Jangan sampai ditagih dengan cara kayak gini ya.

Hutang itu kewajiban yang harus dibayar. Jangan sampai ditagih dengan cara kayak gini ya.

7
Ketahuan dulunya mainannya kemana nih.

Ketahuan dulunya mainannya kemana nih.

8
Eh, gimana nih maksudnya, harusnya kan turut berdukacita.

Eh, gimana nih maksudnya, harusnya kan turut berdukacita.

9
Waduh, banyak banget yang minta pertanggungjawaban di Koko.

Waduh, banyak banget yang minta pertanggungjawaban di Koko.

10
Mas Jahat, tapi kok yang ngucapin mas-mas juga ya.

Mas Jahat, tapi kok yang ngucapin mas-mas juga ya.