10 Tulisan Karangan Bunga yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

1
Cuma sahabat yang bisa kirim kembang nyeleneh kaya gini.

Cuma sahabat yang bisa kirim kembang nyeleneh kaya gini.
Advertisements

2
Emang namanya bangke, ucapannya juga bangke :D

Emang namanya bangke, ucapannya juga bangke :D

3
Eh.. gimana-gimana? Tobat nih ceritanya?

Eh.. gimana-gimana? Tobat nih ceritanya?

4
Asal jangan salah kirim papan kembang ini ke alamat customer ini ya.

Asal jangan salah kirim papan kembang ini ke alamat customer ini ya.

5
Akibat terlalu lama menjalani hubungan backstreet.

Akibat terlalu lama menjalani hubungan backstreet.

6
Hutang itu kewajiban yang harus dibayar. Jangan sampai ditagih dengan cara kayak gini ya.

Hutang itu kewajiban yang harus dibayar. Jangan sampai ditagih dengan cara kayak gini ya.

7
Ketahuan dulunya mainannya kemana nih.

Ketahuan dulunya mainannya kemana nih.

8
Eh, gimana nih maksudnya, harusnya kan turut berdukacita.

Eh, gimana nih maksudnya, harusnya kan turut berdukacita.

9
Waduh, banyak banget yang minta pertanggungjawaban di Koko.

Waduh, banyak banget yang minta pertanggungjawaban di Koko.

10
Mas Jahat, tapi kok yang ngucapin mas-mas juga ya.

Mas Jahat, tapi kok yang ngucapin mas-mas juga ya.