10 Pengumuman di Tempat Jualan yang Bikin Pembeli Nyengir
Loading...

1
Kalau pengen baku hantam, cobalah untuk menawar dagangan ini.

Kalau pengen baku hantam, cobalah untuk menawar dagangan ini.
Advertisements

2
CCTV hanya melihat melalui kamera, tapi Tuhan juga mencatat perbuatan umatnya.

CCTV hanya melihat melalui kamera, tapi Tuhan juga mencatat perbuatan umatnya.

3
Buseett, jauh banget jaga jaraknya :D

Buseett, jauh banget jaga jaraknya :D

4
Bukan cuma hati yang rapuh, tapi kaca cooler juga.

Bukan cuma hati yang rapuh, tapi kaca cooler juga.

5
Waduh, apa nggak langsung pecah tu kacanya kalau pakai tenaga dalam.

Waduh, apa nggak langsung pecah tu kacanya kalau pakai tenaga dalam.

6
Kalau bawa helm masuk jangan lupa kepalanya juga ya.

Kalau bawa helm masuk jangan lupa kepalanya juga ya.

7
Walaupun agak nggak nyambung, yang penting ada pesannya.

Walaupun agak nggak nyambung, yang penting ada pesannya.

8
Pasti yang punya toko ini baperan banget orangnya.

Pasti yang punya toko ini baperan banget orangnya.

9
Teman ya teman, tapi bisnis harus tetap berjalan.

Teman ya teman, tapi bisnis harus tetap berjalan.

10
Nggak cuma manusia aja yang berjodoh, tapi panci juga dengan tutupnya.

Nggak cuma manusia aja yang berjodoh, tapi panci juga dengan tutupnya.