10 Chat Teman Ngegampangin Ini Isinya Bikin Gregetan
Loading...

Ketika kita memiliki teman dan mereka menyepelekan sesuatu yang kita anggap penting emang bikin geregetan. Menurut kita, hal yang ingin disampaikan serius tapi mereka menganggapnya biasa saja.

 

Contohnya seperti beberapa chat ke temen yang isinya ngegampangin berikut ini. Apa kamu juga pernah mengalami hal yang sama dengan temanmu? Daripada penasaran dengan isinya seperti yang dilansir dari Brilio mari kita lihat berikut ini.

1
Ketika kita selama ini hanya dianggap badut untuk pelarian saja.

Ketika kita selama ini hanya dianggap badut untuk pelarian saja.
Advertisements

2
Harus dicurigai nih kalau teman muncul tiba-tiba, pasti ada maunya.

Harus dicurigai nih kalau teman muncul tiba-tiba, pasti ada maunya.

3
Nggak gitu dong konsepnya.

Nggak gitu dong konsepnya.

4

5
Daripada ribet harus menjelaskan mending pakai kode kayak gini aja.

Daripada ribet harus menjelaskan mending pakai kode kayak gini aja.

6

7
Ketika punya teman bule tapi nggak bisa bahasa Inggris.

Ketika punya teman bule tapi nggak bisa bahasa Inggris.

8

9

10