8 Foto HP yang Nggak Sesuai Fungsinya Ini Nyeleneh Banget
Loading...

Handphone adalah alat komunikasi yang saat ini menjadi bagian hidup masyarakat. Dan bisa dibilang benda ini menjadi salah satu alat yang penting untuk berkomunikasi dengan orang lain.

 

Tapi yang namanya teknologi, terkadang bisa rusak dan harus diganti dengan yang baru. Hal inilah yang membuat beberapa orang mengalihfungsikan HP yang nggak sesuai dengan fungsinya.

 

Contohnya beberapa foto HP berikut ini. Bener-bener nyeleneh banget. Dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini.

1
Hobby orang kaya tu kadang emang suka ngasal ya.

Hobby orang kaya tu kadang emang suka ngasal ya.
Advertisements

2
Daripada nganggur nggak kepake, mending dipakai gantungan kunci aja ya kan.

Daripada nganggur nggak kepake, mending dipakai gantungan kunci aja ya kan.

3
Kursinya yang buruh ganjelan, bisa pakai HP ya.

Kursinya yang buruh ganjelan, bisa pakai HP ya.

4
Nggak cukup kalau cuma satu, karena butuhnya dua HP.

Nggak cukup kalau cuma satu, karena butuhnya dua HP.

5
Ternyata pas dipakai ganjel masih bisa nyala dong.

Ternyata pas dipakai ganjel masih bisa nyala dong.

6
Orang kaya sama orang gabut emang terkadang beda tipis ya.

Orang kaya sama orang gabut emang terkadang beda tipis ya.

7
Nggak tau lagi deh ini apa maksudnya.

Nggak tau lagi deh ini apa maksudnya.

8
Definisi pribahasa, nggak ada rotan akar pun jadi.

Definisi pribahasa, nggak ada rotan akar pun jadi.