10 Komentar di Medsos yang Dibalas Sendiri Ini Lucunya Nggak Karuan
Loading...

Bisa dibilang saat ini media sosial sudah menjadi bagian hidup masyarakat. Bahkan, beberapa orang bisa menggantungkan mata pencahariannya dengan mengandalkan media sosial.

 

Di media sosial kita bisa mengunggah apapun seperti foto, video, dan update status. Lalu postingan kita ini bisa dikomentari oleh para warganet. Sama seperti beberapa unggahan berikut ini, namun bedanya orang-orang ini malah mengomentari statusnya sendiri.

 

Seperti apa isinya? Dilansir dari IDNTimes, yuk kita lihat di bawah ini.

1
Gara- nggak bisa jawab masih penasaran dengan jawabannya. Yang benar adala o nisan.

Gara- nggak bisa jawab masih penasaran dengan jawabannya. Yang benar adala o nisan.
Advertisements

2
Gara-gara autotext jadi komentar berkali-kali.

Gara-gara autotext jadi komentar berkali-kali.

3
Buruh banget ya say, sampai komentar lagi.

Buruh banget ya say, sampai komentar lagi.

4
Lagi-lagi karena autotext jadi typo.

Lagi-lagi karena autotext jadi typo.

5
Om Joni nih emang narsis banget kayaknya.

Om Joni nih emang narsis banget kayaknya.

6
Ketika udah gabut banget tingkat provinsi yang akhirnya komentar di status sendiri.

Ketika udah gabut banget tingkat provinsi yang akhirnya komentar di status sendiri.

7
Butuh pengakuan dari diri sendiri.

Butuh pengakuan dari diri sendiri.

8
Terserah loe aja deh daripada tambah ribet.

Terserah loe aja deh daripada tambah ribet.

9
Pasti si Fahmi kurang minum air putih makanya jadi gagal fokus.

Pasti si Fahmi kurang minum air putih makanya jadi gagal fokus.

10
Bacanya harus pakai qolqolah ya, biar lebih afdol.

Bacanya harus pakai qolqolah ya, biar lebih afdol.