10 Komentar di Medsos yang Dibalas Sendiri Ini Lucunya Nggak Karuan
Loading...

1
Gara- nggak bisa jawab masih penasaran dengan jawabannya. Yang benar adala o nisan.

Gara- nggak bisa jawab masih penasaran dengan jawabannya. Yang benar adala o nisan.
Advertisements

2
Gara-gara autotext jadi komentar berkali-kali.

Gara-gara autotext jadi komentar berkali-kali.

3
Buruh banget ya say, sampai komentar lagi.

Buruh banget ya say, sampai komentar lagi.

4
Lagi-lagi karena autotext jadi typo.

Lagi-lagi karena autotext jadi typo.

5
Om Joni nih emang narsis banget kayaknya.

Om Joni nih emang narsis banget kayaknya.

6
Ketika udah gabut banget tingkat provinsi yang akhirnya komentar di status sendiri.

Ketika udah gabut banget tingkat provinsi yang akhirnya komentar di status sendiri.

7
Butuh pengakuan dari diri sendiri.

Butuh pengakuan dari diri sendiri.

8
Terserah loe aja deh daripada tambah ribet.

Terserah loe aja deh daripada tambah ribet.

9
Pasti si Fahmi kurang minum air putih makanya jadi gagal fokus.

Pasti si Fahmi kurang minum air putih makanya jadi gagal fokus.

10
Bacanya harus pakai qolqolah ya, biar lebih afdol.

Bacanya harus pakai qolqolah ya, biar lebih afdol.