10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

1
Terus kenapa produk es krim tapi gambarnya malah ayam?

Terus kenapa produk es krim tapi gambarnya malah ayam?
Advertisements

2
Baru tahu kalau merek mobil ini ternyata juga mengeluarkan produk roti.

Baru tahu kalau merek mobil ini ternyata juga mengeluarkan produk roti.

3
Ngeri juga ya makan roti manis ini isinya kepala bapak Ade.

Ngeri juga ya makan roti manis ini isinya kepala bapak Ade.

4
Mungkin karena daging sapi lebih mahal harganya, jadi mending sosis ayam aja yang dikasih rasa sapi.

Mungkin karena daging sapi lebih mahal harganya, jadi mending sosis ayam aja yang dikasih rasa sapi.

5
Jadi intinya ayam goreng atau bebek goreng?

Jadi intinya ayam goreng atau bebek goreng?

6
Ini gimana ceritanya keripik salak tapi bahan bakunya dari nanas?

Ini gimana ceritanya keripik salak tapi bahan bakunya dari nanas?

7
Kenapa ya membaca kemasan ini kok malah pengen ngumpat.

Kenapa ya membaca kemasan ini kok malah pengen ngumpat.

8
Jadi gagal fokus sama tulisan paling bawah sendiri.

Jadi gagal fokus sama tulisan paling bawah sendiri.

9
Tulisannya sih kaya akan vitamin A, tapi malah nggak ada vitamin A nyam

Tulisannya sih kaya akan vitamin A, tapi malah nggak ada vitamin A nyam

10
Yang bener jadinya berapa persen nih?

Yang bener jadinya berapa persen nih?