10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget
Loading...

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus mentaati peraturan lalu lintas. Jangan sampai kelalaian kita bisa membahayakan diri sendiri apalagi orang lain.

 

Membawa muatan berlebih menjadi salah satu faktor terjadinya kecelakaan lalu lintas. Makanya, kita harus membawa penumpang ataupun barang yang sesuai dengan kapasitas kendaraan.

 

Jangan sampai seperti beberapa orang yang naik motor berikut ini. Mereka tertangkap kamera membawa barang yang berlebihan. Tentu saja Ini sangat berbahaya. Seperti apa apa potretnya? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Udah kelebihan muatan, masih ditambah penumpang lagi.

Udah kelebihan muatan, masih ditambah penumpang lagi.
Advertisements

2
Kenapa yang memesan ojek online ini nggak menyewa pick up aja ya?

Kenapa yang memesan ojek online ini nggak menyewa pick up aja ya?

3
Tentunya kanan kiri harus seimbang, kalau nggak pasti bisa oleng.

Tentunya kanan kiri harus seimbang, kalau nggak pasti bisa oleng.

4
Walaupun yang dibawa benda yang ringan, tapi kalau sebanyak ini ya berat juga.

Walaupun yang dibawa benda yang ringan, tapi kalau sebanyak ini ya berat juga.

5
Nggak bayangin jadi orang yang duduk di bawah kayak gitu.

Nggak bayangin jadi orang yang duduk di bawah kayak gitu.

6
Berbahaya sih, tapi salut buat ibu pejuang keluarga kayak gini.

Berbahaya sih, tapi salut buat ibu pejuang keluarga kayak gini.

7
Doanya cuma satu sih, semoga selamat sampai tujuan.

Doanya cuma satu sih, semoga selamat sampai tujuan.

8
Pasti sepanjang jalan si bapak sambil mendengarkan paduan suara.

Pasti sepanjang jalan si bapak sambil mendengarkan paduan suara.

9
Kang galon ini emang nggak ada lawan.

Kang galon ini emang nggak ada lawan.

10
Ini baru namanya totalitas tanpa batas, sampai helmnya juga pakai LPG.

Ini baru namanya totalitas tanpa batas, sampai helmnya juga pakai LPG.