10 Tulisan Jualan Gorengan yang Bikin Nyengir
Loading...

Gorengan adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun banyak mengandung kolesterol, namun gorengan sudah menjadi bagian dari camilan wajib di segala suasana.

 

Ada berbagai macam gorengan seperti pisang goreng, tahu isi, bakwan goreng dan masih banyak yang lainnya. Makanya nggak heran kalo banyak sekali kita temui penjual gorengan di pinggir jalan.

 

Sama seperti beberapa pedagang gorengan berikut ini. Namun yang bikin kita gagal fokus adalah tulisan jualan gorengannya. Seperti apa isinya, dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Pasti yang jualan gorengan ini orangnya manja banget.

Pasti yang jualan gorengan ini orangnya manja banget.
Advertisements

2
Dan apa woy, bikin penasaran aja.

Dan apa woy, bikin penasaran aja.

3
Kalau gorengannya model kaya gini auto meledak di perut.

Kalau gorengannya model kaya gini auto meledak di perut.

4
McD dengan kearifan lokal.

McD dengan kearifan lokal.

5
Gorengan ala Tarzan nih.

Gorengan ala Tarzan nih.

6
Gorengan dengan teknologi Drive thru.

Gorengan dengan teknologi Drive thru.

7
Ketika Google buka cabang jualan gorengan di Indonesia.

Ketika Google buka cabang jualan gorengan di Indonesia.

8
Eh.. gimana-gimana, emang laku ya?

Eh.. gimana-gimana, emang laku ya?

9
Okedeh coy.

Okedeh coy.

10
Duh..mantcah banget deh ah.

Duh..mantcah banget deh ah.