10 Momen Kocak Saat Makan Mie Ayam yang Bikin Ngakak
Loading...

Selain bakso, mie ayam menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia sebagai makanan utama selain nasi. Di daerah mana pun kita bisa dengan mudah menemukan pedagang mie ayam. Biasanya makanan ini disajikan dengan topping daging ayam yang melimpah serta sayuran.

 

Berbicara mie ayam, berikut ini ada beberapa moment kocak saat orang-orang makan mie ayam. Yakin deh, kalau sebagian fotonya bakal bikin kamu ngakak dan nggak nyangka.

 

Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Untung aja kuahnya nggak ikutan tumpah ya kan. Masih bisa diminum :D

Untung aja kuahnya nggak ikutan tumpah ya kan. Masih bisa diminum :D
Advertisements

2
Ketika agen FBI menyamar jadi pedagang mie ayam.

Ketika agen FBI menyamar jadi pedagang mie ayam.

3
Gini nih jadinya kalau tukang sulam makan mie ayam.

Gini nih jadinya kalau tukang sulam makan mie ayam.

4

5
Mienya nggak bisa dimakan, tugaspun nggak selesai.

Mienya nggak bisa dimakan, tugaspun nggak selesai.

6
Baru aja mau menikmati, malah tumpah semua.

Baru aja mau menikmati, malah tumpah semua.

7
Jarang-jarang kan bisa makan makanan bentuk kubus gini.

Jarang-jarang kan bisa makan makanan bentuk kubus gini.

8
Kalau udah kaya gini emang cuma bisa mengumpat sih.

Kalau udah kaya gini emang cuma bisa mengumpat sih.

9
Merasa di kata-katain ayam nih.

Merasa di kata-katain ayam nih.

10
Ini baru the real mie ayam. Mienya langsung ambil dari kandang.

Ini baru the real mie ayam. Mienya langsung ambil dari kandang.