9 Chat Customer Titip Barang Nyeleneh ke Driver Ojol
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika keberadaan ojek online saat ini sangat membantu kehidupan kita sehari-hari. Apalagi bagi kita yang memiliki mobilitas tinggi dan nggak sempat untuk keluar rumah mengambil atau mengantar barang. Ojek online lah solusinya.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang mempercayakan membeli barang kepada driver ojol. Tapi selain beli menggunakan aplikasi, mereka juga menintip barang lainnya.

 

Yang bikin ngakak, barang yang mereka titip ini malah nyeleneh dan diluar dugaan. Bikin driver tepuk jidat deh. Penasaran kan? Dilansir dari Brilio, kuy kita lihat di bawah ini.

1
Mungkin tinggalnya di Kota banget sampai beli ketumbar pakai ojol :D

Mungkin tinggalnya di Kota banget sampai beli ketumbar pakai ojol :D
Advertisements

2
Mungkin tisunya bisa main sulap

Mungkin tisunya bisa main sulap

3
Kalau ini sih serem banget emang benda yang dititipin.

Kalau ini sih serem banget emang benda yang dititipin.

4
Kalau kaya gini, driver dan customernya bro banget deh.

Kalau kaya gini, driver dan customernya bro banget deh.

5
Baik banget deh driver ojolnya :D

Baik banget deh driver ojolnya :D

6
Jadi pertanyaan, emang Dajjal udah muncul ya?

Jadi pertanyaan, emang Dajjal udah muncul ya?

7
Mungkin maksudnya tespek ya bang.

Mungkin maksudnya tespek ya bang.

8
Emang banyak banget sih pesanannya, bikin bingung.

Emang banyak banget sih pesanannya, bikin bingung.

9
Semoga Abang ojol yang Nerima titipan kaya gini rejekinya lancar yaa.

Semoga Abang ojol yang Nerima titipan kaya gini rejekinya lancar yaa.