10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan
Loading...

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya. Hal ini terkadang membuat kita nelangsa, dan nggak bisa berbuat apa-apa. 

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang mengalami kesialan di tempat umum. Selain malu, tampaknya mereka juga nggak bisa berbuat apa-apa. 

 

Kayak gimana sih kejadiannya? Dirangkum dari Brilio, semoga kalian nggak mengalami hal serupa seperti mereka ya, Pulsker!

1
Kalau kaya gini, mau maju bahaya, mau mundur udah keburu malu.

Kalau kaya gini, mau maju bahaya, mau mundur udah keburu malu.
Advertisements

2
Inilah kenapa kita harus jaga jarak dengan kendaraan besar.

Inilah kenapa kita harus jaga jarak dengan kendaraan besar.

3
Lain kali kalau mau parkir mobil jangan di terminal ya.

Lain kali kalau mau parkir mobil jangan di terminal ya.

4
Untung aja ada orang-orang baik yang mau nolongin ya pak.

Untung aja ada orang-orang baik yang mau nolongin ya pak.

5
Haduh, kalau kaya gini mending ditinggal ajadeh daripada kejebak ya kan.

Haduh, kalau kaya gini mending ditinggal ajadeh daripada kejebak ya kan.

6
Seperti masuk ke sarang penyamun.

Seperti masuk ke sarang penyamun.

7
Apakah ini adalah motor boat lite version?

Apakah ini adalah motor boat lite version?

8
Kalau udah di dalam gini, gimana cara keluarnya.

Kalau udah di dalam gini, gimana cara keluarnya.

9
Kok bisa sih kejebak dalam kursi gini mbak?

Kok bisa sih kejebak dalam kursi gini mbak?

10
Apakah ini yang dinamakan tumbal proyek..wkwkwk

Apakah ini yang dinamakan tumbal proyek..wkwkwk