10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan. Hampir semua orang membutuhkan kendaraan untuk memperlancar mobilitas mereka. Nah, seiring berkembangnya teknologi itulah, para produsen kendaraan terus mengembangkan fitur untuk produk mereka.

 

Namun walaupun begitu, ada banyak juga orang yang masih mempertahankan kendaraan butut mereka, Entah karena ada histori tersendiri, atau memang karena saking sayangnya. Contohnya seperti beberapa orang berikut ini. Para orang-orang ini memodifikasi kunci motor mereka jadi anti mainstream.

 

Daripada penasaran, dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Kalau kuncinya kayak gini apa mggak gampang banget ya dicurinya.

Kalau kuncinya kayak gini apa mggak gampang banget ya dicurinya.
Advertisements

2
Ketika gemboknya lebih besar dari motornya.

Ketika gemboknya lebih besar dari motornya.

3
Daripada nggak kepake, mending dimanfaatkan menjadi gantungan kunci.

Daripada nggak kepake, mending dimanfaatkan menjadi gantungan kunci.

4
Untuk menghindari curanmor, lebih baik dijaga keamanannya.

Untuk menghindari curanmor, lebih baik dijaga keamanannya.

5
Keren banget emang idenya.

Keren banget emang idenya.

6
Nggak cuma lampu aja yang bisa dihidupkan pakai saklar, tapi motor juga.

Nggak cuma lampu aja yang bisa dihidupkan pakai saklar, tapi motor juga.

7
Motor ini juga nggak mau kalah dong

Motor ini juga nggak mau kalah dong

8

9
Ada yang tahu nggak, apa fungsi dari kunci ini?

Ada yang tahu nggak, apa fungsi dari kunci ini?

10
Ngeri juga ya kalau kuncinya kaya gini.

Ngeri juga ya kalau kuncinya kaya gini.