10 Foto yang Mengejutkan Jika Dilihat Dua Kali
Loading...

Setiap melihat media sosial setiap harinya, ada saja hal-hal random ynag bikin kita terhibur. Ya, saat ini kita begitu mudah menemukan makanan hiburan, nggak perlu keluar rumah, cukup dengan membuka medsos, kita akan menemukan berbagai hal kocak diluar sana. 

 

Contohnya seperti beberapa foto berikut ini. Nggak cukup lihat sekali, kamu akan menemukan hal random yang bikin ketawa ngakak. 

 

Penasaran kan? Dilansir dari Brilio, yuk kita lihat beberapa foto di bawah ini. 

1
Kalau beneran kaya gini, paru-paru rasanya udah jadi cor-coran.

Kalau beneran kaya gini, paru-paru rasanya udah jadi cor-coran.
Advertisements

2
Eh, posenya kok sama sih :D

Eh, posenya kok sama sih :D

3
Wanita adalah detektif yang handal. Jadi jangan main-main ya.

Wanita adalah detektif yang handal. Jadi jangan main-main ya.

4
Yang jadi penasaran, orangnya yang foto mana ya, kok g keliatan di cermin?

Yang jadi penasaran, orangnya yang foto mana ya, kok g keliatan di cermin?

5
Jangan lihat ke arah jendela, pokoknya jangan!

Jangan lihat ke arah jendela, pokoknya jangan!

6
Photobomb yang bikin salah paham.

Photobomb yang bikin salah paham.

7
Seperti bertemu dengan saudara yang lama tak jumpa.

Seperti bertemu dengan saudara yang lama tak jumpa.

8
Lucu banget ya, ujung rambutnya ayam gini.

Lucu banget ya, ujung rambutnya ayam gini.

9
Ada penampakan di bawah meja.

Ada penampakan di bawah meja.

10
Positif aja, mungkin kendaraannya transparan.

Positif aja, mungkin kendaraannya transparan.