10 Spanduk Jualan yang Bikin Pembeli Cekikikan
Loading...

Setiap pedagang yang menjual produk pasti memiliki strategi Marketing tersendiri agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Salah satunya dengan membuat spanduk yang berisi tulisan barang apa yang dijual atau promosi yang sedang berlangsung. 

 

Tentu saja tulisannya juga harus dibuat semenarik mungkin,  karena sebelum membeli barang biasanya para calon pelanggan melihat tulisan yang dipajang di depan lapak pedagangnya. 

 

Contohnya seperti beberapa spanduk jualan berikut ini.  Tapi yang bikin gagal fokus adalah tulisan yang mereka tulis ini malah bikin pembeli cekikikan.  Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net, Mari kita lihat berikut ini. 

1
Kalau habis Beli lagi dong kan kita harus mencintai usus.

Kalau habis Beli lagi dong kan kita harus mencintai usus.
Advertisements

2
Terus kalau kaya gini, promonya yang mana??

Terus kalau kaya gini, promonya yang mana??

3
Buka toko tapi nggak jual apa-apa, gabut banget.

Buka toko tapi nggak jual apa-apa, gabut banget.

4
Yang ngga punya perasaan bisa beli disini ya.

Yang ngga punya perasaan bisa beli disini ya.

5
Ya nggak tau atuh kang, kok malah tanya.

Ya nggak tau atuh kang, kok malah tanya.

6
Ini yang namanya jualan suka-suka.

Ini yang namanya jualan suka-suka.

7
Walaupun terbalik, tapi tau kan apa yang dijual.

Walaupun terbalik, tapi tau kan apa yang dijual.

8
Kalau masih bugar jangan mampir kesini ya.

Kalau masih bugar jangan mampir kesini ya.

9
Selera orang emang beda-beda ya. Bakso ra tau enak aja sampai habis dijual.

Selera orang emang beda-beda ya. Bakso ra tau enak aja sampai habis dijual.

10
Promo yang menguntungkan penjualnya saja.

Promo yang menguntungkan penjualnya saja.