10 Chat Nggak Nyambung yang Bikin Kebingungan
Loading...

Saat ini untuk berkomunikasi dengan orang lain yang berjauhan bukanlah hal yang sulit. Karena dengan adanya internet dan smartphone semua bisa kita lakukan dengan mudah. Selain telepon, kita juga bisa video call atau bisa juga melalui chatting. 

 

Chatting adalah cara komunikasi yang paling mudah dan simpel. Hanya dengan mengetik kata- kata yang ingin kita sampaikan, maka dengan tap enter, pesan kita lalu akan terkirim. 

 

Tapi walaupun begitu, chatting bukan tanpa kekurangan ya, mungkin karena  nggak secara langsung, terkadang juga bisa membuat kita salah paham. Contohnya seperti beberapa chat yang bikin kebingungan berikut ini yang dilansir dari Brilio. 

1
Bener juga sih, tapi nggak ginian juga caranya.

Bener juga sih, tapi nggak ginian juga caranya.
Advertisements

2
Lain kali nggak usah pakai tanda tanya biar nggak bingung.

Lain kali nggak usah pakai tanda tanya biar nggak bingung.

3
Lah ini siapa yang WA duluan coba. Mau kenalan aja banyak cerita.

Lah ini siapa yang WA duluan coba. Mau kenalan aja banyak cerita.

4
Belum apa-apa udah curhat duluan.

Belum apa-apa udah curhat duluan.

5
Cewek mah gitu orangnya.

Cewek mah gitu orangnya.

6
Bener juga sih ya, bentuknya mirip angklung.

Bener juga sih ya, bentuknya mirip angklung.

7
Kirain udah mulai, ternyata masih gladi bersih.

Kirain udah mulai, ternyata masih gladi bersih.

8
Pasti ni guru awet muda banget wajahnya.

Pasti ni guru awet muda banget wajahnya.

9
Nggak gitu konsepnya gan.

Nggak gitu konsepnya gan.

10
Dikira anaknya makanan kali ya pake GoFood.

Dikira anaknya makanan kali ya pake GoFood.