10 Chat Nggak Nyambung yang Bikin Kebingungan
Loading...

1
Bener juga sih, tapi nggak ginian juga caranya.

Bener juga sih, tapi nggak ginian juga caranya.
Advertisements

2
Lain kali nggak usah pakai tanda tanya biar nggak bingung.

Lain kali nggak usah pakai tanda tanya biar nggak bingung.

3
Lah ini siapa yang WA duluan coba. Mau kenalan aja banyak cerita.

Lah ini siapa yang WA duluan coba. Mau kenalan aja banyak cerita.

4
Belum apa-apa udah curhat duluan.

Belum apa-apa udah curhat duluan.

5
Cewek mah gitu orangnya.

Cewek mah gitu orangnya.

6
Bener juga sih ya, bentuknya mirip angklung.

Bener juga sih ya, bentuknya mirip angklung.

7
Kirain udah mulai, ternyata masih gladi bersih.

Kirain udah mulai, ternyata masih gladi bersih.

8
Pasti ni guru awet muda banget wajahnya.

Pasti ni guru awet muda banget wajahnya.

9
Nggak gitu konsepnya gan.

Nggak gitu konsepnya gan.

10
Dikira anaknya makanan kali ya pake GoFood.

Dikira anaknya makanan kali ya pake GoFood.