6 Ide Seru Rayakan Natal Bersama Pasangan !
Loading...


Hai sobat ! Natal merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang seperti keluarga dan pasangan. Merayakan natal bersama keluarga memang mengasyikan, tapi merayakan natal bersama pasangan juga gak ada salahnya lho. Oleh karena itu kali ini Zeropromosi akan memberikan beragam ide kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan natal bersama pasangan. Kami jamin hari natal mu akan jadi lebih berkesan, jadi yuk langsung aja simak artikelnya !
1. Membuat Dekorasi Natal Bersama merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan
Merayakan natal bersama pasangan akan jadi hal yang menyenangkan, apalagi jika kamu sudah menikah. Salah satu cara merayakan natal yang seru dan romantis bersama pasangan yang bisa kamu coba adalah membuat dekorasi natal bersama. Kamu dan pasangan bisa membuat dekorasi natal bersama di rumah mu sendiri, tapi jika kamu masih pacaran bisa memilih dirumah siapa kamu ingin merayakan natal bersama. Kamu bisa mulai dengan menyiapkan dan membeli perlengkapan dekorasi natal bersama dan menghiasnya dirumah sesuai dengan tema natal yang kalian inginkan. Tapi berhubung saat ini sedang pandemi, kamu bisa membeli pernak-pernik hiasan natal melalui e-commerce atau online tanpa  harus keluar rumah. Selain lebih aman, kamu juga bisa menemukan lebih banyak pilihan dengan harga yang beragam.
2. Rencanakan Acara Tukar Kado merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan
Saat natal acara yang paling khas dan rasanya sangat sayang untuk tidak dilakukan adalah acara tukar kado.  Tukar kado atau saling memberikan kado sudah menjadi tradisi yang dilakukan saat natal sebagai bentuk syukur dan saling berbagi. Memberikan kado dengan cara biasa mungkin sudah sering dilakukan oleh pasangan kekasih. Jadi gimana kalau kamu merencanakan acara tukar kado yang berbeda, lebih seru dan pastinya akan memberikan kesan yang lebih istimewa dari biasanya. Kamu dan pasangan bisa mencoba rencanakan beberapa cara tukar kado seru seperti secret santa, gift hunt, musical chair bersama keluarga, undian hadiah dan banyak lagi. Untuk kamu yang menjalani hubungan LDR juga tetap bisa kok merayakan natal dan tukar kado bersama pasangan secara online. Kamu bisa mencoba cara secret santa yang dilakukan secara online. Jangan lupa untuk rahasiakan apa yang akan kamu berikan kepada pasanganmu ya, usahakan berikan klu yang tidak terlalu sulit atau terlalu mudah. Dijamin natal kali ini akan seru banget deh, apalagi kalo bareng pacar atau suami.
3. Membuat Kue Natal merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan
Natal sangat identik dengan suasana yang meriah, makanan khas natal pun tak pernah terlewat untuk disajikan saat natal tiba. Agar natal mu memiliki suasana dan kesan yang berbeda dari biasanya, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk membuat kue dan makanan khas natal bersama. Kamu bisa membuat kue-kue kering yang manis dengan jumlah lebih banyak agar bisa diberikan saat berkunjung ke rumah pasanganmu. Kalau kamu bukan orang yang biasa masak apalagi buat kue gausah khawatir, karena sekarang banyak resep yang bisa kamu lihat di google. Kamu bisa memilih kue yang mudah dibuat seperti cookies coklat atau kue jahe.
4. Mengunjungi Gereja merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan
Natal memang identik dengan perayaannya yang cukup meriah, tapi kamu juga harus ingat tujuan dan makna natal yang sebenarnya. Seperti yang kita tahu natal merupakan hari perayaan lahirnya Yesus Kristus, oleh karena itu saat natal semua orang bergembira atas lahirnya Sang Juru Selamat. Maka dari itu jangan sampai kamu melupakan makna natal yang seharusnya menjadikan kita lebih dekat dengan Tuhan. Berhubung kamu punya pasangan, kamu juga bisa mengajak pasangan mu untuk mengunjungi gereja dan melakukan doa bersama terutama saat malam natal.
5. Dinner Romantis merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan
Setelah mengunjungi gereja dan berdoa bersama, sepertinya kamu bisa menghabiskan malam natal bersama dengan dinner romantis. Dinner romantis di malam natal bersama pasangan akan membuat malam natal mu jadi lebih indah dan tak terlupakan. Jadi jangan lupa buat agenda untuk dinner romantis bersama ya. Buat cewek-cewek bisa nih makeup semaksimal mungkin dan gunakan dress cantik agar pasanganmu terpesona :D . Kapan lagi kan ngedate spesial di hari yang spesial, jika perlu ungkapkan rasa cinta mu kepada pasangan agar mereka tahu bahwa kamu mencintainya.
6. Rencanakan Liburan Bersama merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan
Seperti yang kita tahu natal tiba dalam waktu yang berdekatan dengan libur akhir tahun. Oleh karena itu waktu libur natal biasanya akan dilajut dengan libur akhir tahun dan kamu bisa memanfaatkan waktu libur panjang ini untuk liburan bersama pasanganmu. Meskipun ada kabar jumlah cuti tahun ini akan dipangkas oleh pemerintah, kamu masih tetap bisa ko merencanakan liburan bersama ke tempat yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalmu. Meluangkan waktu libur untuk bersama dengan pasangan memang sangat diperlukan, apalagi jika kamu sudah menjadi satu keluarga.
Nah sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa cara seru untuk merayakan dan menghabiskan natal yang romantis dan berkesan bersama pasangan. Jadi kamu mau melakukan yang mana dulu nih, atau ada agenda lain? Yuk soba komen dibawah, siapa tau sobat zero yang lain juga bisa terinspirasi dari ide dan rencana natal mu. Eitss, tapi inget ya ini untuk yang punya pasangan aja hehe…:P
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa beritahu pasanganmu untuk merayakan natal bersama dengan share artikel ini. Terimakasih sudah membaca dan selamat merayakan natal bagi yang merayakan, ya !
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #rayakannatalbersamapasangan #natal #natalromantis #ideserurayakannatal #merrychristmas #pasangan #relationshipgoals #harinatal #iderayakannatalbarengpasangan #natalbarengpacar #natalan #ide #tips #zeropromosi #souvenirnatal #vendorsouvenir
https://www.zeropromosi.com/2021/11/cara-seru-merayakan-dan-menghabiskan.html