Ini Dia 8 Hiasan Natal Yang Wajib Kamu Miliki !
Loading...

 

Hai sobat ! Hari natal biasanya dirayakan pada malam 24 Desember dan pagi 25 Desember. Natal yang membawa kebahagiaan tentu harus dipersiapkan dengan matang dan kamu bisa mempersiapkannya dimulai dari mencari kado, makanan, outfit dan pastinya dekorasi hiasan natal. Hiasan natal menjadi salah satu ciri khas natal yang tidak boleh terlewatkan, oleh karena itu kali ini kami akan memberitahu apa saja sih hiasan natal yang wajib kamu miliki untuk mempercantik suasana natal. Yuk langsung aja simak artikelnya !
1. Hiasan Pohon Natal
Pohon Natal awal mulanya adalah pohon cemara yang dihiasi pernak pernik lampu. Namun seiring perkembangan zaman, mungkin manusia membentuk pohon cemara buatan/sintetis supaya bisa dihias di dalam rumah jadi munculah pohon Natal yang dihias dalam ruangan.
Sudah menjadi ciri khas di hari Natal kalau hiasan pohon Natal akan ramai ditemukan dimana-natal. Di mall-mall, toko-toko, bahkan rumah-rumah juga akan dihiasi pohon Natal.
2. Kumpulan Lagu-lagu Natal
Waktu mendengar musik atau lagu Natal saja bisa membuat suasana hati ikut hanyut kebawa sukacita. Jadi wajib banget punya koleksi lagu Natal untuk diputar baik waktu di rumah, lagi di jalan bisa dengar lewat HP atau di kantor waktu sedang bekerja tapi jangan sampai ganggu rekan yang lain ya.
3. Bingkisan Natal
Kado Natal biasanya diletakkan dibawah pohon Natal yang nantikan akan dibagikan kepada keluarga atau siapa saja yang hendak ingin kita bagikan. Lebih bahagia memberi daripada menerima. Rayakan Natal dengan cara berbagi bingkisan Natal dengan sesama, bisa kepada orang yang membutuhkan, kepada tetangga, saudara atau teman/kolega. Bukan soal nilai bingkisan tetapi makna dari pemberian bingkisan Natal itu sendiri yaitu "berbagi".
4. Kaos kaki Santa
Biasanya kaos kaki santa biasanya dipakai untuk wadah untuk meletakkan kado untuk anak-anak di kaos kaki santa. Tapi sekarang ini kaos kaki santa digunakan sebagai hiasan untuk menghiasi rumah.
5. Lilin hiasan Natal
Lilin adalah cahaya kecil yang biasa digunakan dalam kondisi gelap. Walau cahayanya kecil tapi menandakan adanya harapan di tengah kegelapan. Itu sebabnya lilin juga pastinya ada saat malam Natal tiba.
Kini juga sudah tersedia lilin dalam bentuk lampu jadi tidak usah takut kebakaran ya
6. Christmas Wreath
Christmas Wreath ini hiasan yang terbuat dari rumput, bunga sintetis. Biasanya diletakkan di pintu atau lokasi lainnya untuk menghiasi ruangan supaya makin memeriahkan suasana Natal.
7. Hiasan Lampu Natal
Lampu Natal hampir sama maknanya dengan lilin Natal, hanya saja lampu menggunakan listrik, dan cahaya yang lebih beragam warna seperti, merah, kuning, hijau, biru, putih, ungu. Lampu Natal biasanya dipakai di pohon Natal atau digantung di tempat tertentu untuk menghiasi ruangan.
Kalau di luar negeri lampu natal bahkan sampai dipakai untuk menghias satu rumah loh
8. Topi Santa Claus
Ada kaos kaki Santa pasti ada juga topi Santa Claus. Topi Santa umumnya berwarna merah bentuk segitiga. Topi Santa sudah banyak dipakai oleh para pegawai toko dalam memeriahkan moment Natal.
Bagaimana? Mana yang belum kalian miliki dari hiasan Natal diatas? Hiasan Natal ga harus lengkap kog, yang penting makna Natal itu sendiri.
Semoga bermanfaat informasi ini dan Selamat Hari Natal.
#faktaunik #faktamenarik #infouniK #infomenarik #natal #dekorasinatal #hiasannatal #aksesorisnatal #rekomendasihiasannatal #belihiasannatal #aksesoris #merchandisenatal #perayaannatal #persiapannatal #harinatal #chrismasvibes #souvenirnatal #kadonatal #zeeropromosi #ornamennatal #vendorsouvenir
https://www.zeropromosi.com/2017/12/hiasan-natal-yang-wajib-kamu-punya-saat.html