10 Alamat Pembeli Olshop yang Bikin Kurir Kebingungan
Loading...

Berbelanja online sepertinya sudah menjadi budaya baru bagi masyarakat Indonesia. Apalagi beberapa tahun belakangan, e-commers membuat program setiap bulannya dengan mengadakan promo besar-besaran. 

 

Hal ini tentu saja membuat masyarakat tertarik untuk membeli di online shop. Caranya juga sangat mudah, bahkan sudah ada sistem bayar di tempat. Paket yang kita beli akan diantar kurir sampai ke rumah. 

 

Tapi beberapa alamat pembeli online shop berikut ini malah bikin kurir kebingungan. Kok bisa ya? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat di bawah ini. 

1
Ini kayanya kurirnya yang dikerjain nggak sih :D

Ini kayanya kurirnya yang dikerjain nggak sih :D
Advertisements

2
Saking seringnya belanja online sampai percaya diri banget.

Saking seringnya belanja online sampai percaya diri banget.

3
Jalannya curhat banget ya gaes namanya.

Jalannya curhat banget ya gaes namanya.

4
Alamatnya bener-bener bikin kurir ngelus dada.

Alamatnya bener-bener bikin kurir ngelus dada.

5
Balada jadi kurir, hutan pun harus dilalui.

Balada jadi kurir, hutan pun harus dilalui.

6
Dikira kurirnya ikan duyung kali ya.

Dikira kurirnya ikan duyung kali ya.

7
Dikira kurirnya mama dedeh kali ya, sekalian curhat rumah tangga.

Dikira kurirnya mama dedeh kali ya, sekalian curhat rumah tangga.

8
Mas Pur pasti terkenal banget nih.

Mas Pur pasti terkenal banget nih.

9
Ini beneran di antar ke kuburan??

Ini beneran di antar ke kuburan??

10
Ini alamat kok jadi malah cerpen?

Ini alamat kok jadi malah cerpen?