10 Alamat Pembeli Olshop yang Bikin Kurir Kebingungan
Loading...

1
Ini kayanya kurirnya yang dikerjain nggak sih :D

Ini kayanya kurirnya yang dikerjain nggak sih :D
Advertisements

2
Saking seringnya belanja online sampai percaya diri banget.

Saking seringnya belanja online sampai percaya diri banget.

3
Jalannya curhat banget ya gaes namanya.

Jalannya curhat banget ya gaes namanya.

4
Alamatnya bener-bener bikin kurir ngelus dada.

Alamatnya bener-bener bikin kurir ngelus dada.

5
Balada jadi kurir, hutan pun harus dilalui.

Balada jadi kurir, hutan pun harus dilalui.

6
Dikira kurirnya ikan duyung kali ya.

Dikira kurirnya ikan duyung kali ya.

7
Dikira kurirnya mama dedeh kali ya, sekalian curhat rumah tangga.

Dikira kurirnya mama dedeh kali ya, sekalian curhat rumah tangga.

8
Mas Pur pasti terkenal banget nih.

Mas Pur pasti terkenal banget nih.

9
Ini beneran di antar ke kuburan??

Ini beneran di antar ke kuburan??

10
Ini alamat kok jadi malah cerpen?

Ini alamat kok jadi malah cerpen?