10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan
Loading...

1
Nggak yakin deh kalau bangunan ini bakalan berumur panjang.

Nggak yakin deh kalau bangunan ini bakalan berumur panjang.
Advertisements

2
Kok bisaya pasang trotoar tapi pakai keramik gini?

Kok bisaya pasang trotoar tapi pakai keramik gini?

3
Saking berlumpurnya jalan ini, sampai bisa ditanami padi.

Saking berlumpurnya jalan ini, sampai bisa ditanami padi.

4
Baru tahu kan kalau ada jalan yang melewati tiang listrik gini?

Baru tahu kan kalau ada jalan yang melewati tiang listrik gini?

5
Kira-kira bahaya nggak ya kalau lewat dibawahnya?

Kira-kira bahaya nggak ya kalau lewat dibawahnya?

6
Butuh keseimbangan level dewa saat melewati jalan ini.

Butuh keseimbangan level dewa saat melewati jalan ini.

7
Seru banget ya kalau ada sungai yang dibangun seperti ini.

Seru banget ya kalau ada sungai yang dibangun seperti ini.

8
Auto putar balik kalau nemu jalan horor kaya gini.

Auto putar balik kalau nemu jalan horor kaya gini.

9
Udah di paving, kenapa harus diaspal lagi ya?

Udah di paving, kenapa harus diaspal lagi ya?

10
Nggak cukup satu nih polisi tidurnya.

Nggak cukup satu nih polisi tidurnya.