10 Inovasi Dengan Barang Seadanya yang Bikin Tercengang
Loading...

1
Kreatif sih idenya, tapi speakernya nggak di desain untuk telinga ya bray.

Kreatif sih idenya, tapi speakernya nggak di desain untuk telinga ya bray.
Advertisements

2
Apakah ini yang dinamakan mukbang ala ikan?

Apakah ini yang dinamakan mukbang ala ikan?

3
Hemat budget sih, tapi endingnya bahaya juga.

Hemat budget sih, tapi endingnya bahaya juga.

4
Gimana caranya kontrol CCTV dari HP ky gini?

Gimana caranya kontrol CCTV dari HP ky gini?

5
Orang kreatif emang ada aja sih akalnya.

Orang kreatif emang ada aja sih akalnya.

6
Lucu juga ya jadinya, ala vintage gitu.

Lucu juga ya jadinya, ala vintage gitu.

7
Jadi ini gregaji atau pistol nih?

Jadi ini gregaji atau pistol nih?

8
Benar-benar memanfaatkan benda bekas agar bisa dipakai lagi

Benar-benar memanfaatkan benda bekas agar bisa dipakai lagi

9
Penemuan yang sederhana namun bermakna.

Penemuan yang sederhana namun bermakna.

10
Ini namanya shower low budget. Bisa ditiru nih.

Ini namanya shower low budget. Bisa ditiru nih.