10 Tingkah Nyeleneh Pria yang Bikin Kita Nggak Habis Pikir
Loading...

1
Si kutu buku yang bisa belajar dimanapun dan kapanpun.

Si kutu buku yang bisa belajar dimanapun dan kapanpun.
Advertisements

2
Kenapa nggak pindah kamar aja sih daripada kaya gini.

Kenapa nggak pindah kamar aja sih daripada kaya gini.

3
Ini baru yang namanya kreativitas tanpa batas. Bisa mirip banget kan dengan aslinya.

Ini baru yang namanya kreativitas tanpa batas. Bisa mirip banget kan dengan aslinya.

4
Emang kalau udah sama majikan nggak ada lawan.

Emang kalau udah sama majikan nggak ada lawan.

5
Mungkin ingin merasakan makan nasi rasa cappucino.

Mungkin ingin merasakan makan nasi rasa cappucino.

6
Mencari hiburan emang nggak perlu mahal-mahal.

Mencari hiburan emang nggak perlu mahal-mahal.

7
Jangan dimakan, ini punya ilham.

Jangan dimakan, ini punya ilham.

8
Hayoloh, cuma kaum ada yang bisa membuat permainan kaya gini.

Hayoloh, cuma kaum ada yang bisa membuat permainan kaya gini.

9
Apakah ini salah satu anggota Salam Dari Binjai.

Apakah ini salah satu anggota Salam Dari Binjai.

10
Life hack masker dari jerigen tak terpakai.

Life hack masker dari jerigen tak terpakai.